WAG FORMASI Institute Serahkan APD ke Tim Medis RSUD Nemal, Gini Tujuannya…!!!

oleh -57 Dilihat
oleh
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Sejumlah relawan dan organisasi masyarakat di kabupaten Sidrap turun tangan membantu pemerintah menanggulangi wabah virus Corona atau Covid-19 yang semakin meluas. 

Salah satu Group Whtasapp FORMASI (Forum Masyarakat Sidrap) Institute turut memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker jenis N-95 kepada tim medis yang menangani pasien Covid-19 di RSUD Nemal Pangkajene, Sidrap, Senin (30/3/2020).

Bantuan diserahkan oleh Admin FORMASI Institute yang juga Ketua DPD KNPI Sidrap, Abdul Jabbar yang diterima langsung oleh Muhammad Yahya, selaku KTU RSUD Nemal Pangkajene dan beberapa petugas medis lainnya di Pelataran RSUD Nemal Pangkajene, Sidrap.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat terutama yang tergabung di WAG FORMASI Institute dalam upaya penanggulangan COVID19 di Kabupaten Sidrap, dan sebagai bentuk support kepada Tenaga Medis sebagai pilar terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Sidrap” kata Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan UMS Rappang, Abdul Jabbar.

Penyerahan bantuan ini akan terus berlanjut. Saat ini, Group WAG FORMASI Institute masih membuka Open Donasi dan akan menyerahkan beberapa Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis lain yang membutuhkan.

Sementara itu, Kepala Tata Usaha RSUD Nemal Pangkajene, Muhammad Yahya sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan support kepada tenaga medis baik secara moril maupun materil.

“Semoga dengan ikhtiar dan doa kita bersama, penanganan COVID19 di Sidrap bisa segera teratasi. Terimakasih banyak atas support dan bantuan ta’ semua untuk tenaga medis” haturnya.

Sekadar informasi, bahwa RSUD Nemal Pangkajene juga menerima bantuan berupa bilik sterilisasi dari DPD KNPI Sulsel yang diantarkan langsung oleh Biro Pertanian DPD KNPI Sulsel, Muhammad Ferdhy Asdana di dampingi oleh Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabar dan Tim Formulator Sidrap. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.