Anjangsana Dengan Para Pengrajin, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Komsos Dengan Warga Pembuat Pot Bunga

oleh -101 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Barang bekas sesungguhnya bisa dijadikan sebagai suatu bentuk kerajinan tangan unik nan menarik yang harga jualnya bisa mahal. Namun, barang bekas kerap dipandang dengan sebelah mata. Tidak jarang ia dijual dengan harga yang sangat murah bahkan seringkali dibuang. Dengan demikian, kali ini tidak dengan barang bekas melainkan memanfaatkan barang bekas sebagai bahan cetakan Pot Bunga.

Seperti halnya yang dilakukan warga desa binaan Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda. Zulkifli Hutapea melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warganya yang usaha pembuatan Pot bunga dengan memeberikan motipasi Kepada Bapak Alex Umur 52 tahun untuk pengembangan Usaha Pembuatan Pot Bunga yang terletak di Dusun 2 Desa.Mekar Marjanji Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Kamis (12/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Bapak Alex mengungkapkan, dengan nuansa yang klasik sangat cocok untuk dekorasi dalam atau luar ruangan dengan menggunakan bahan semen dan pasir. “Kami akan terus mengembangkan usaha ini, terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.