Antisipasi Virus Corona, Serka Sutarno Berkoordinasi Bersama Puskesmas Tangkal Virus Corona

oleh -55 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 11/Simpang Empat Simpang Kodim 0208/Asahan  Serka Sutarno melaksanakan koordinasi ke Puskesmas Simpang Empat tentang perkembangan situasi Virus covid- 19 di wilayah Koramil 11/SE hasil yang di capai informasi dari Kapuskesmas Simpang Empat bapak M Rizal bahwa ODP, PDP dan Suspect corona sampai saat ini belum ada ditemukan (nihil ), Kamis (19/03/2020).

Kita berkumpul untuk koordinasi dan membahas langkah langkah penting mengenai pencegahan dan penanganan wabah penyaki covid-19 dengan  Kapuskesmas Simpang Empat bapak M Rizal, Jelasnya.

Serka Sutarno menerangkan, Koordinasi Ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui di  wilayah Koramil 11/SE warga binaan khususnya bahwa ODP, PDP dan Suspect corona sampai saat ini belum ada ditemukan (nihil ), Kita harus terus bergerak dan cepat tanggap terhadap penyebaran virus corona ini. Dibutuhkan respon dan reaksi cepat dari para penyelenggara kesehatan dan perangkat daerah terkait untuk mencegah penyebaran virus corona, Imbuhnya.

Bapak M Rizal menyampaikan cara menghindari penyebaran virus Corona ini adalah denagn rajin mencuci tangan, jaga kebersihan, hindari daerah keramaian ujar Kapuskesmas.

Pihaknya meminta semua tim agar selalu meng-update info terbaru terkait perkembangan Covid 19, agar semua tim bisa menyampaikan informasi yang benar-benar resmi dan valid kepada masyarakat. “Karena perjalanan Covid 19 setiap harinya kan berubah terus sehingga kawan-kawan bisa update apa yang terjadi dari narasumber, agar ketika di lapangan bisa menyampaikan informasi dengan baik,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.