Koramil 13/Buntu Pane Bantu Warga Aduk Semen Masjid Al Iman

oleh -58 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan Humanis Babinsa Koramil-13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Sertu Mikdar membantu BKM Masjid Al Iman Bapak Sudarman dan masyarakat mengaduk semen yang bertempat di Dusun I Desa Sei Silau Tua Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Kamis (19/03/2020).

Pembangunan tempat ibadah tersebut dilakukan secara bersama – sama, saling bahu membahu antara TNI dan masyarakat setempat. Kehadiran Babinsa Koramil 13/BP untuk membantu pembangunan Masjid Al Iman ,mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Menurut salah satu warga yang merupakan pengurus Masjid, Bapak Sudarman mereka sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

Bapak Sudarman mengucapkan “Terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa dari Koramil 13/BP, perbuatan mereka sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas membantu masyarakat membangun Masjid,” katanya.

Terlihat para Babinsa yang mengambil alih pekerjaan sesuai bidang keahlian masing – masing. “Kebetulan kami bisa sedikit ilmu pertukangan, untuk ngaduk semen, ngecor dan pasang, yang penting kita mau membantu masyarakat,” ungkap Sertu Mikdar.

No More Posts Available.

No more pages to load.