Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Tanam Bunga Hias di Perkantoran dan Rumah Warga

oleh -48 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Kegiatan Serter Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/asahan Babinsa J. Dapari melaksanakan Penanaman Pohon Hias bersama Kades, Kadus dan Masyarakat Dusun 6 Desa Suka Makmur Kecamatan  Bandar Pasir  Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan dilakukan selain untuk mewujudkan keindahan desa  di kantor dan jalan jalan Desa Suka Makmur Kecamatan  Bandar Pasir  Mandoge, penanaman Bunga Hias ini juga ampuh untuk mengusir dan mengatasi Kepanikan dan Kesetresan akibat Virus Corona. ”,” ungkap J dapari.

Babinsa Suka Makmur Serda J Dapari Mengatakan  kegiatan yang melibatkan Unsur Desa Yang terdiri Kades,Kadus ,RT/RW  tersebut. Menurutnya kegiatan ini memberi banyak manfaat, selain untuk membantu Warga  Menghialangkat Stres  , penanaman bunga Hias di kanan kiri jalan juga memberi estetika tersendiri sekaligus mendukung program pemerintah Kabupaten Asahan Berseri. “ini juga merupakan upaya alami dalam agar Babinsa tetap kompak dan solidaritas bersama Kades sitiap dalam pelaksanaan tugas. Dan supaya Masyarakat untuk Betah tinggal di lingkungan dalam menghadapi Virus Corona.

No More Posts Available.

No more pages to load.