Danramil 10/Balimbingan Rapat di Kecamatan Pembentukan Satgas penanggulangan Covid 19

oleh -28 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Komandan Koramil (Danramil) 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Chb BJ. Tampubolon melaksanakan kegiatan rapat bersama Uspika dan Toga, Tomas 4 Kecamatan di Aula Mapolsekta Tanah Jawa dalam rangka sosialisasi Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Koramil 10/Balimbingan. Rabu (01/04/2020).

Rapat yang diadakan di Aula Mapolsekta Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, dilaksanakan terkait Percepatan Pencegahan dan Penanganan virus corona atau covid 19 di Kecamatan serta rapat pembentukan SATGAS Penanggulangan Pademi Virus CORONA (COVID-19).

Dalam rapat dijelaskan kepada stakeholder untuk mengecek serta mendata masyarakat yang baru tiba di Kecamatan Kampar utara, khususnya di warga yang baru pulang dari luar Negri dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap orang tersebut. Serta memonitoring warga untuk mengetahui kondisi dan riwayat kontak sosial maupun perjalanan warga untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran yang mungkin terjadi.

kegiatan rapat bersama Uspika di hadiri  Danramil 10/Blb Kapten Chb B.J. Tampubolon.Kapolsekta Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin, SH. Camat Tanah Jawa Bapak Farolan S. Sidauruk, SE.  Camat Hatonduhan Bapak Zocson M. Silalahi, M.Pd . Camat Huta Bayu Raja Bapak Bangun Sihombing, S.STP., M.Si, Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak MHD. Rasyid, S.Sos.I. Ka. KUA Tanah Jawa Bapak Drs. H. Asya’ari Sitompul. Ketua MUI Tanah Jawa Bapak Parinduri.PerwakilanTokoh Agama Islam dan Tokoh Agama Kristen.

No More Posts Available.

No more pages to load.