Danramil 11/Simpang Empat Bersama Anggotanya Yang Bekerjasama Dengan Forkopimcam Laksanakan Penyemprotan

oleh -69 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Komandan Koramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar Siregar bersama anggotanya yang bekerja sama dengan laksanakan penyemprotan Disinspektan Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan disejumlah pasilitas yang ada di wilayah Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (28/03/2020).

Dalam rangka untuk mengantisipasi dan meminimalisir  pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Danramil 11/Simpang Empat berkoordinasi dan bekerjasama dengan Forkopincam Kecamatan Simpang Empat serta Puskesmas Simpang Empat untuk melaksanakan penyemprotan di Perkantoran/Instansi dan tempat-tempat Ibadah yang ada di wilayah Koramil 11/Simpang Empat.

Adapun yang disemprot hari ini yang bertempat di Desa Simpang Empat antaralain, Masjid Nurul Wathan dan Masjid Nurul Yakin, di Desa Sipaku Area bertempat di Masjid Nurul Iman, Masjid Nurul Ikhwan, Masjid Al Ikhlas, Mushala Syuhada dan Kantor Desa Sipaku Area, di Desa Silomlom bertempat di Kantor perk Teluk Manis, SD Inpres, Masjid Ar Rahmah, Masjid Silaturahmi dan Kantor Desa. Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

No More Posts Available.

No more pages to load.