Jelang Kedatangan Raja dan Ratu Belanda, Dandim 0207/Simalungun Pimpin Rakor Terbatas

oleh -36 Dilihat
Spread the love

SIMALUNGUN, MITRASATU.com — Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Rakor Pengamanan kujungan raja dan ratu Belanda di pantai bebas Parapat, Rabu (11/03/2020).

Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M  memimpin rapat Kedatangan Raja dan ratu Belanda dalam Rapat  Dandim 0207/SML  Mengharapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kunjungan tersebut dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, baik saat tiba di Bandara, di lokasi yang dikunjungin serta pada saat kepulangan karena waktu kunjungan Raja dan Ratu belanda sangat singkat.

“Kunjungan Raja dan Ratu Belanda adalah kunjungan kenegaraan sebagai kepala negara dan dalam kunjungannya juga membawa serta media-media di Belanda. sehingga pariwisata tanah air, khususnya di Danau Toba dapat menarik wisatawan,”kata Dandim menjelaskan.

Dalam rapat tersebut beberapa poin yang menjadi perhatian termasuk masalah kebersihan, sarana dan prasarana, keselamatan pelayaran dan kedatangan raja dan ratu Belanda.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK. Kadis Pariwisata Simalungun Bapak Resman Saragih, S. Sos.Wadanyonif 126/KC, Para danramil, Camat Parapat Bpk Boas Manik.

No More Posts Available.

No more pages to load.