Cegah Penyebaran Covid- 19, Kodim 0207/Simalungun Kerjasama Dengan BPBD Simalungun Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -28 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Komando Distrik Militer (Kodim) 0207/Simalungun melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan bertempat di Kawasan Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/03/2020).

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan guna memutus matarantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang telah Pandemi secara Global. ”Ini adalah salah satu cara untuk mencegah wabah Covid 19 di Kabupaten Simalungun. Penyemprotan ini akan dilakukan selama 3 hari kedepan, dan secara masif dan terus menerus juga dilakukan di daerah-daerah lainnya di Kabupaten Simalungun,” Ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan penyemprotan tersebut dilakukan dengan melibatkan 25 personel yang terdiri dari anggota 5 Orang BPBD,5 anggota Kepolisian Resort (Polres) Simalungun,10 anggota Kodim 0207/SML dan 5 Orang Anggota BPBD Kabupaten Simalungun. Penyemprotan dilakukan dengan mengerahkan 3 unit kendaraan Pemadam Kebakaran Kabupaten Simalungun.

No More Posts Available.

No more pages to load.