Tambah Amal Ibadah, Babinsa Koramil 05/Serbelawan Bantu Masyarakat Cor Musholah Al – Iklas.

oleh -66 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan akan terjun secara langsung.  Hal ini dilakukan oleh  Babinsa Serda Suriyaji anggota Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran/perehapan mushallah Al-ikhlas bersama dengan masyarakat di Marihat Tengah Serbalawan, kelurahan Serbalawa Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Senin (16/03/2020).

Serda Suriyaji menyampaikan bahwa kegiatan TNI membantu pengecoran masjid/Musholah  merupakan tugas TNI disaat situasi damai seperti ini.  TNI selalu siap membantu kesulitan masyarakat. 

Seperti saat ini masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk mengecor /perehapan mushallah Al-ikhlas maka dengan senang hati TNI akan datang, hitung – hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT. 

TNI juga manusia yang mempunyai kewajiban untuk berbuat amal kebaikan yang pada saatnya nanti juga akan diminta pertanggung jawabkan kepada Tuhan dan juga kepada pimpinan TNI.

No More Posts Available.

No more pages to load.